KACAMATA THERAPY


KACAMATA THERAPY PINHOLE GLASSES

Katagori : KACAMATA THERAPY

Jual kacamata terapi pinhole glasse, penemuan revolusioner yg mampu menyingkirkan kacamata optik, dengan prinsip kerja melatih mata kita agar normal.

Kacamata therapy ini bermanfaat bagi orang yang menderita ketengangan otot mata, rabun jauh (myopia/minus), rabun dekat (hypermetropia/plus), astigmatisma (silindris), katarak, maupun cacar mata (presbyopia). Namun untuk orang dengan gangguan penglihatan lebih dari 6 diopter, penggunaan kacamata theraphy akan lebih efektif bila digunakan bersama kacamata lensa. Kacamata ini kurang dapat berfungsi maksimal pada penderita penyakit mata yang disebabkan oleh rusaknya syaraf pada mata (seperti glaucoma atau macular degeneration)

Kacamata therapy ini paling umum dapat digunakan untuk :
1. Pengganti kacamata resep atau kacamata lensa
2. Pengganti kacamata baca
3. Melihat monitor komputer dalam waktu lama (menghilangkan ketegangan otot mata)
4. Menonton TV
5. dan lain-lain

PINHOLE GLASSES

KACAMATA PINHOLE GLASESS atau KACAMATA THERAPY atau KACA MATA VISION adalah kacamata khusus temuan Dr.William Bates yang terkenal dengan sebutan “BATES METODE” dengan LOBANG-LOBANG KHUSUS untuk MEMFOKUSKAN dan MENTERAPI PANDANGAN MATA terutama MELATIH OTOT MATA RADIKAL dan SILINDER (OBLIQ dan REKTUS) YANG MELEMAH penyebab mata menjadi minus, plus atau silinder/ glukoma.

Metoda terapi ini selain aman (tanpa operasi dan memakai obat-obatan), juga sangat murah dan bisa dilakukan terapi secara terus menerus. Caranya cukup dengan memakai kacamata “pinhole glasses” ini saat membaca atau menonton TV / Komputer antara 30 – 60 menit setiap hari akan MEMBANTU MENORMALKAN MATA MINUS, PLUS, SILINDER SECARA BERTAHAP TANPA EFEK SAMPING..!!! karena HANYA MELATIH dan MERANGSANG OTOT-OTOT MATA YANG LEMAH untuk dapat ” BEKERJA” lagi & lebih bagus jika ” DIBANTU” dengan konsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin A (tomat, apel dimakan beserta kulitnya dll) juga obat2 tetes atau nutrisi mata yang RESMI DEPKES, jadi KACAMATA TERAPI pinhole glasess ini BENAR-BENAR AMAN 100%…!!!

PRINSIP KERJA KACAMATA THERAPI PINHOLE

Pada prinsipnya kacamata ini dibuat dari material sintetis Polipropilen, dibuat hitam untuk mengurangi intensitas sinar yang masuk kedalam mata. Selain itu kacamata ini dibuat berlubang pada posisi dan formasi tertentu, untuk melatih otot bola mata agar lensa mata mampu memfokuskan bayangan benda tepat pada bintik kuning retina mata sehingga orang yang menderita rabun jauh maupun rabun dekat akan mampu melihat dengan jelas dengan menggunakan kacamata ini. Sehingga bisa dikatakan bahwa prinsip kerja kaca mata terapi ini berkebalikan dengan prinsip kerja kaca mata lensa Bahkan pemakaian rutin selama 1-3 bulan, membantu anda untuk mengurangi ketergantungan mata terhadap kacamata lensa.

SIAPA YANG MEMBUTUHKAN KACAMATA THERAPY PINHOLE

Kacamata Terapi Pinhole Glasses dibuat khusus untuk mereka yang memakai kacamata atau Contact Lens karena rabun jauh, rabun dekat dan silinder. Dapat Memperbaiki daya penglihatan yang lemah bagi semua golongan termasuk pelajar SD, SMP, SMU dan juga orang dewasa, bahkan orang tua sekalipun dan BISA DIWARISKAN….!!!! (asal tidak rusak)

PERHATIAN!!

* Jangan menggunakan Kacamata pinhole ketika sedang mengendarai kendaraan atau menjalankan mesin.
* Jangan melihat ke arah matahari langsung dengan kacamata ini.


- Untuk Konsultasi silahkan datang ke Klinik Kami
- Produk Ini Bisa Anda Dapatkan di
- D/a Jln Sp-3 Kububatu Kec.Way Khilau Kab.Pesawaran

Related Product :

Posting Komentar

 
Alamat : Jl Raya sp3 Kububatu | Kec Way Khilau | Kab Pesawaran
Copyright © 2014. Herbal Lampung - All Rights Reserved
AGEN HERBAL LAMPUNG | Contact : 0857 6877 444 1
Proudly powered by Blogger